Senin, 15 November 2010

Sekolah TPA

TPA Al Ikhlas,
Itulah nama TPA tempat mas fahim belajar :). Tadinya Fahim mo dimasukin ke PAUD di SAI (Sekolah Alam Indonesia), tapi saat itu abi telat mo ndaftarin, sehingga Fahim ga bisa sekolah di sana, selain itu SAI cukup jauh dari tempat kita tinggal. Untuk mengisi kekosongan dan karena mas Fahimnya pengen sekolah, akhirnya kita daftarin mas Fahim di TPA tersebut, tujuannya selain belajar mengaji dan bermain, dia dan ibu mertuaku bisa sekaligus bersosialisasi dengan tetangga di luar komplek Griya Ihsani. O iya ada 1 teman Fahim di komplek yang sudah ngaji di sana, namanya Azmi :).

Karena masih baru mulai, fahim belum mau membaca buku iqro yang menjadi panduannya, dia lebih suka menggambar dan mewarnai object dan huruf hijaiyah. Setiap pulang kerja, dia selalu nunjukin hasil karyanya ke Umi, alhamdulillah lumayan rapi :). Tampaknya dia sangat sabar dalam mewarnai.

Semoga suatu saat nanti, dia mau belajar membaca iqro dan menulis sperti yang menjadi kurikulum di TPA nya :). Dan harapan Umi, semoga nantinya bisa mempermudah dalam menghafal dan memahami ayat Alquran, sehingga bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar